02 June 2011

Cara Mengetahui Posisi Blog di Google Search

Maaf

MAAF LINK SUMBERNYA SUDAH FAILID

Terimkasih Atas Kunjungannya



cara mengetahui posisi blog di google search 
------------------------------------------
kita mungkin telah membuat blog dengan keyword utama yang kita miliki. kita juga telah melakukan search engine optimazion untuk membuat blog kita menjadi di halaman pertama pencarian google dengan keyword utama kita. tetapi setelah kita melakukan segala cara, waktu kita mengetikkan keyword utama kita di google. blog kita tak ada di posisi manapun di halaman pertama search engine itu. lalu kita mencari di halaman kedua dan ketiga pun tak ada. sehingga kita sulit mengetahui berapa posisi blog kita sekarang di search engine google.

ada suatu cara yang lebih mudah untuk mengetahui posisi blog kita di google dengan keyword tertentu. yaitu dengan menggunakan search google position. ini link-nya :

http://www.tools4google.com/search-google-position/keyword_tracking.php

tampilan yang harus anda isi :



isikan kolom keyword dengan keyword yang anda inginkan, URL dengan alamat blog anda. bila blog anda berbahasa Indonesia, pilih Indonesian pada kolom language. max position adalah sampai posisi berapa blog anda akan dicari, bila tidak yakin pilih saja yang paling besar (1000). isikan chapta dan klik submit. Nanti akan ditampilkan posisi blog kita di google. 

tools ini sangat berguna untuk mengetahui perkembangan blog kita. misalnya : hari ini kita mencoba mengetahui posisi blog kita dengan keyword monetize blog, ternyata blog kita ada di posisi 250. seminggu kemudian kita cek lagi dan posisinya menjadi 100. berarti blog kita mengalami kemajuan yang cukup pesat.

selamat mencoba

-------------------------------------------------------------
cara mengetahui posisi blog di google search (tips & trik #33)


dikutip dari : http://www.trik-ngeblog.co.cc/2010/06/cara-mengetahui-posisi-blog-di-google.html


Related Posts

Comments
3 Comments

3 comments:

ozy said...

info yang sangat berguna
salam kenal

masprie said...

gan sudah gak bisa diakses, btw.thank infonya...salam

bunk yoen said...

Iya maaf... link sumbernya udah pailid......

Passan Pala' Kesah

Awalnya blog ini dibuat hanya iseng untuk mendokumentasikan dan mengumpulkkan khazanah tanah kelahiran yang hampir terlupakan generasi muda. Berawal dari postingan permainan rakyat dan kamus mini bahasa Melayu Sambas, admin terus memperbaiki SEO dan postingan dan berupaya memenuhi apa yang diinginkan pembaca blog ini. Setelah di analisa, ternyata kebanyakan pengunjung blog ini mencari tentang sejarah kelam Sambas 1999.

Inginya blog ini difokuskan untuk sejarah, budaya dan segala sesuatu yang terkait dengan tanah kelahiran, namun pada perjalanannya admin banyak menemukan artikel menarik dan sengaja direpost disini untuk arsip pribadi. Sungguh sangat tidak disangka ternyata banyak juga pembaca punya ketertarikan yang sama dengan fenomena akhir zaman yang semakin nyata. Untuk saat ini admin akan fokus pada artikel tentang Dajjal dan Imam Mahdi yang dipastikan sebentar lagi akan tiba. Apabila pembaca menemukan artikel yang menarik haraplah berikan hujatan, celaan atau komentarnya...^_^

Jika ada yang tertarik untuk menjadi penulis di blog ini, atau tukar link sesama blogger, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi admin

Hariyono Al Kifri